Cara Pria Melamar Wanita

Banyak wanita merana karena meski telah bertahun-tahun menjalin hubungan, sang pacar tak kunjung melamar. Ketika didesak, alasan yang didapat selalu klasik, seperti belum siap secara mental, secara finansial, dan seabrek alasan lainnya. Apa yang harus dilakukan?

Banyak alasan mengapa seorang pria ingin segera meminang kekasihnya, atau sebaliknya. Sebagai wanita, Anda harus tahu bahwa umumnya pria bersedia menikahi seorang wanita, jika dia merasa telah menemukan orang yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya. Nah, jika saat ini Anda belum juga dinikahi kekasih Anda, berikut proses bagaimana akhirnya seorang pria berkata begini dalam hatinya; "Oh, inilah wanita yang kuinginkan! Aku akan menikahinya!"

1. Ketertarikan fisik
Tak dapat dipungkiri, ketertarikan pria pada seorang wanita biasanya berawal dari fisik si wanita tersebut. Jika sesuai selera, pria itu akan mengejar si wanita, mengajaknya berkenalan, dan akhirnya meminta si wanita menjadi pacarnya.

2. Daya tarik emosional
Selama hubungan terjalin, terjadi interaksi dan komunikasi secara intens, dimana emosi akan berperan secara dominan. Keterlibatan emosi ini akan menentukan apakah hubungan dapat terus berlanjut ataukah selesai sampai di sini. Hubungan berlanjut jika si pria merasa antara karakternya dengan karakter si wanita, ada kesesuaian, atau minimal bisa saling mengisi dan mengimbangi. Jika terlalu banyak pertengkaran dan ketidaksesuaian, pria akan berpindah ke lain hati.

3. Daya tarik mental
Jika hubungan terus berlanjut, hubungan akan semakin mendalam, dan yang dilihat pria dari wanita bukan lagi hanya karakternya, tapi yang lebih mendalam dari itu, seperti bagaimana cara wanita berfikir, bertindak, menyikapi suatu persoalan, dan sebagainya. Jika pada tahap ini pun pria merasa oke, hubungan akan terus berjalan.

4. Daya tarik personal
Inilah tahap akhir yang amat menentukan apakah sebuah hubungan akan mencapai pelaminan atau tidak, karena pada tahap ini pria akan melihat apakah kekasihnya cocok untuk menjadi pendamping hidupnya ataukah tidak. Manusia memang tidak ada yang sempurna, namun umumnya pria menginginkan dalam diri wanita ada kualitas-kualitas yang dia inginkan, seperti pengertian, kemampuan melayani suami, mampu menjadi pendukung dalam suka dan duka, dan sebagainya. Jika pria tidak menemukan kualitas-kualitas ini, pria akan berpaling kepada wanita lain, atau menunggu sampai wanita yang dipacarinya memiliki kualitas-kualitas yang dia inginkan.


Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))